Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Friday, 16 July 2010

Renungkanlah Ukhti....

Mengapa Allah tidak menciptakan seluruh wanita cantik sekali ?
Bukankah ia mampu berbuat seperti itu ? BENAR.

Hendaklah kita ingat bahwa ini adalah dunia, bukan akhirat yang serba sempurna. Ini adalah tempat seluruh manusia dan jin diuji, dan bukan tempat kita untuk bersenang-senang atau menikmati segala sesuatu.

Ukhti....
Banyak manusia merasa bangga memiliki wajah yang tampan atau cantik, bodi yang aduhai serta kulit yang mulus. Dia merasa kehebatan-kehebatan itu adalah milik dirinya dan ia bangga di hadapan manusia.

Ukhti.....
Apakah kita punya andil dalam menentukan jumlah mata kita? Letak hidung kita? Apakah manusia ikut andil dalam membentuk wajah mereka? kita semua GR dengan tubuh kita, padahal setitikpun kita tidak punya andil didalamnya.INGAT kita hanya TERIMA JADI dari ALLAH.

Renungkanlah Ukhti....
Bahwa hidung mancung dan wajahmu yang cantik itu sama sekali belum merupakan tanda bahwa Allah memuliakanmu. Demikian pula mereka yang tidak cantik. Itu bukan pertanda bahwa Allah menghinakan mereka. Semua itu adalah ujian dari Allah untuk menguji siapa diantara hambaNya yang paling baik dalam mensyukuri nikmatNya, serta paling takwa dan sabar dalam menjalani hidup di dunia ini. Karena itu ingatlah selalu bahwa semua itu semata-mata adalah milikNya, dan kita sedikitpun tidak memiliki apa2, kecuali sekedar TITIPAN

Wajah yang menarik tidaklah semata mata merupakan nikmat akan tetapi juga penyulut api fitnah.

Renungkanlah Ukhti....
Siapa dengan kecantikannya itu akan menjerumuskan dirinya atau orang lain ke dalam dosa maka kecantikannyaitu tiada lain adalah MUSIBAH dan siapa dengan kecantikannya itu meraih ridho Allah maka kecantkannya itu adalah suatu nikmat yang besar
[Semoga kita termasuk di dalamnya].Amin

http://www.facebook.com/note.php?note_id=463588916200

No comments:

Post a Comment