Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Tuesday 27 July 2010

Surat Untuk Calon Suami "IMPIANKU"..

Assalamualaikum kanda yang kuimpikan,

Bagaimana kabarmu hari ini? sudahkah kau
basuh wajahmu dengan sucinya air wudhu,
yang membuat wajah bersahajamu diliputi cahaya?
Sudahkah malam tadi kau habiskan sepertiganya
dengan bermunajat kepada-Nya? Sudahkah kau bulatkan azzammu
untuk istiqomah melangkah di jalan-Nya?...

Kanda…
Tegakkan bahumu, sempurnakan semangatmu,
penuhi dadamu dengan nama-Nya,
jemputlah rizqimu dengan sungguh-sungguh.
Aku mengantarmu dengan selempang doa
yang tersampir di bahu angin.
Semoga hari ini Allah melimpahkan keberkahan
di setiap tarikan nafasmu.

Penuhi pundi-pundi amalmu dengan kebaikan, jangan sisakan
sedikitpun waktumu dalam kesia-siaan.
Malam nanti, aku kembali menunggumu
dalam hening doa-doaku. Sandarkan hatimu pada-Nya,
agar Ia memberimu kekuatan.

Semoga esok hari, kau tak lagi ragu
untuk segera menjemputku, menemani hari-harimu.
Siapapun engkau, di manapun berada, semoga
Allah menjagamu, hingga tiba waktunya perjuangan
panjangmu tak lagi sendiri.

Maka, kukuhkanlah kembali semangatmu.
Semoga esok hari, kau tak lagi ragu
untuk hadir menjemputku.

Ya Allah,

jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang
melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Allah,

jika aku jatuh hati, izinkanlah
aku menyentuh hati seseorang yang hatinya
tertaut pada-Mu, agar tidak terjatuh aku
dalam jurang cinta semu.

Ya Allah,

jika aku menikmati
cinta kekasih-Mu, janganlah kenikmatan itu
melebihi kenikmatan indahnya bermunajat
di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah,

jika Kau halalkan aku
merindui kekasih-Mu, jangan biarkan aku
melampaui batas sehingga melupakan aku
pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.


(Hamba Allah)

Sumber: http://www.facebook.com/notes/al-ukhuwah-wal-ishlah/surat-untuk-calon-suami-impianku/137746786259550

No comments:

Post a Comment