Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Tuesday 4 May 2010

Aku masih mencintaimu, dengan alasan yang berbeda, Saudaraku..

Assalamualaikum...

Untuk saudaraku, yang bertahun-tahun tak lagi pernah kujumpai, selain dalam mimpi...
Itu pun tak kutau pasti, karna yang kutau pasti... tiap jiwa akan kembali...di sisi Ilahi...
...dan aku memang tak kan pernah melihatmu lagi... kecuali nanti...
jika sudah kembali...
itu, pun, tak kutau pasti...
karna yang kutau pasti
tiap jiwa akan kembali
hak Sang Ilahi....

Saudaraku, jika saja kau tau...
apalah komentarmu melihatku kini...
mungkin kau tak pernah mengira...
ternyata aku masih seperti dulu...
masih dalam emosi muda yang tak menentu...
masih dalam kecerobohan yg tak kau suka
masih dalam kelinglungan yang membingungkan...
tapi,
aku ingin ceritakan padamu...
aku ingin sombongkan padamu...
tanpa menyakitimu...
bahwa aku
telah berhasil
menemukan jawaban sempurna
yang mungkin dulu sempat kau pertanyakan
sempat menyesakkan...
bahwa hidup, tak berakhir sampai di sini...
tak berakhir sampai di usia ini...

Saudaraku, aku kini masih mencintaimu...
dengan cara yg berbeda...
Saudaraku....
rinduku ini, sungguh akibat kelalaianku memaknai persahabatan, memaknai percintaan...
karena kehilangan dirimu adalah karena aku mencintai diriku sendiri...
dan itu bukanlah yang Allah kehendaki...

Saudaraku, aku sungguh masih mencintaimu
dengan caraku kini, dengan cara yang Allah ridhoi...

Semalam kulihat kau dalam mimpi...
dan kudapati diriku seperti dirimu dulu....
di usiamu dulu...

Maaf, aku hanya ingin bangga dan merasa beruntung
karna ternyata aku masih berkesempatan
mencari semua jawaban
tentang hidup...
tentang cinta...
tentang mati...
tentang benci...
tentang ikhlas...
tentang Tuhanku,
yang juga Tuhanmu,
yang tiada satu pun yang setara dengan-Nya,
Dialah Allah,
yang telah membawamu pergi dariku...

Aku kini, sedang mengerjakan skripsi...
sama sepertimu ketika tiba-tiba pergi...
tapi kuingin akhir yg lebih indah dari yang kau alami..
tentu saja yg Allah ridhoi....

Aku tidak sendiri...
Aku akan baik-baik saja...
Aku akan jaga diri...
Aku akan temukan kebahagiaan...
Aku telah temukan iman dalam Islam
Kebenaran yang sempurna....

Aku tau, mungkin kau iri padaku...
Tapi aku tak kan biarkan kau bersedih, semampuku...

Di sini, aku bersahabat dan bersaudara dengan banyak orang soleh
mereka juga saudaramu, meski belum sempat mengenalmu...
mereka juga mencintaiku, meski belum sempat memahamiku
Aku yakin, mereka akan mengamini doaku untukmu, saudaraku...

"Ya Allah, ampuni segala dosanya, bahagiakanlah dia di sisi-Mu...
terimalah segala kebaikannya, dan mafkanlah segala keburukannya...
cintailah ia, Ya Allah...
kasihilah ia, Ya Allah...
Rahmatilah ia, Ya Allah.."

Kumpulkanlah kami kembali dalam naungan rahmat dan ridho-Mu....
Amin Ya Allah, Ya Robbal Alamin.

Sumber: http://www.facebook.com/notes/artikel-renungan-kisah-motifasi/aku-masih-mencintaimu-dengan-alasan-yang-berbeda-saudaraku/122345874443885

No comments:

Post a Comment