Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Friday, 18 June 2010

**WIN WIN SOLUTION**

Bismillaah ar-Rohmaan ar-Rohiim,
Assalaamu'alaikum Warohmatulloh Wabarokaatuh.

Berintrospeksi diri, berarti menggali kebenaran dari YANG MAHA BENAR, mencari seseorang sebagai contoh yang baik atas pelaksana utama penerima kebenaran-Nya adalah Rosuululloh SAW, dan beliau memberikan cahaya-nya buat para sahabat-sahabatnya agar senantiasa kita mengikuti sahabat-sahabatnya pula bermakna As-Sunnah Wal Jama'ah yang kita yakini sebagai pewaris ISLAM diantara golongan-golongan yang lainnya (Al Firqoh An-Najiyyah).

Keadilan akan menjadikan para umat-umatnya memelihara kedamaian serta pada hakikatnya merujuk kepada-Nya agar kita semua mampu mengamalkannya, menuju derajat orang-orang yang TAQWA.

Allah SWT berfirman:
Wata'ãwanű 'alal birri wat taqwa wala ta'ãwanű 'alal itsmi wal udwãn(Al_Quran surat Al-Maidah (QS 5:2).
Artinya: "Dan tolong menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebajikan dan takwa dan jangan tolong menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran".

Semua kebaikkan pastinya akan menghasilkan nilai positif, bukan hanya perkara rizki, bukan pula di dalam suatu hal-hal yang ragu, namun kemantapan kita pula dalam berprilaku dengan tanpa di sadari telah berjalan sesuai garis yang di tentukan.

KEUNTUNGAN (Faaidah) tidak mampu mewujudkan ketenangan dan tidak pula manfa'at bila di capainya dengan cara yang salah, sebagai ciri dasarnya adalah bila keuntungannya di capai atas kerugian orang lain.

Ciri yang tepat manfa'at adalah mencari keuntungan di atas keuntungan, sehingga tidak ada salah satu pihakpun yang di rugikan.
Menggali keuntungan dari keuntungan bernilai manfa'at akan lebih baik daripada menggali keuntungan dari kerugian.

Tenggang rasanya adalah KEJUJURAN bukanTIPU MUSLIHAT. Menciptakan keharmonisan akan membawa semangat UKHUWAH ISLAMIYAH tanpa tanda kutip, karena rasa ikhlas kita di dalam menjalankan 'AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR.

Bi amwalikum wa'anfusikum fii sabiilillah
Berjuanglah sahabatku,

Indramayu, 11 Juni 2010
Tertanda,
SAHABATMU

http://www.facebook.com/?page=2&sk=messages&tid=1322178330867

No comments:

Post a Comment