Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Saturday, 1 May 2010

Tetap Semangat Jangan Menyerah saudaraku..

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh..
bismillah..

saudaraku..
kegagalan adalah langkah awal kesuksesan, janganlah berusaha agar berhasil, akan tetapi berusahalah agar bermanfa'at.

jadikan experience is the best teacher.

Manfa'at kan waktu sebaik mungkin, kerana ada beberapa hal yang tidak bisa di tarik kembali,
- waktu yang telah berlalu
- kata yang telah terucap
- kesempatan yang telah hilang (kesempatan untuk hidup)

Tatkala orang lain terlalai dari keduniaan, aku inginkan engkau sekalian tersadar bahwa perjalanan kita bukan ke dunia akan tetapi kesebuah perkampungan akhirat sebagai tujuan akhir. oleh kerana itu saudaraku lebih layaklah bagi kita untuk sentiasa menata kehidupan dengan sebaik mungkin.

Ikatlah akhirat di atas kepala dan dunia itu digenggam saja, namun apa bila terjadi gangguan, maka lepaskanlah dunia dan genggam eratlah akhirat.

saudaraku, ambillah ibrah dari setiap ujian yang menimpa mu, kerana disana insyaAllah ada azimat rahasia Allah yang belum terungkap, sentiasa berhusnudz-dzanlah kepada-Nya.

Ingatlah bahwa kasih sayang-Nya itu lebih besar dari pada cinta seorang ibu terhadap anaknya, cinta seorang kekasih terhadap kekasihnya, dialah yang sentiasa menemani dikala suka maupun duka, dan sungguh kita hanya memiliki diri sendiri dan Allah, sedangkan orang-orang yang kita cintai itu hanya penghias hidup yang datang dan pergi, yang silih berganti dalam hidup.



saudaraku.., cinta sejati itu hanya ada pada Allah, persembahkan untuk-Nya, mari menjaga hati agar tidak selingkuh dari pada mengingat-Nya. semoga Cinta Allah lebih kita cintai dari pada dunia dan seisinya.

orang yang sedang jatuh cinta itu, nama kekasihnya selalu disebut-sebut sentiasa diingat-ingat, kemana kaki melangkah sungguh nama kekasih itu dalam jiwa.

adakah rasa rindu untuk bertemu dengan-Nya Allah??, yaitu rindu untuk sentiasa berjumpa dengan-Nya, Senangkah kita tatkala muadz-dzin mengumandangkan adzan?, adakah hati sentiasa menanti-nanti datangnya waktu shalat untuk berjumpa dengan-Nya?

Cintakah kita kepada Allah??, saudaraku tentu kita miliki jawab dalam jiwa yang tersemai dalam dada didalam jiwa. kerana bila cintai Allah maka berlakulah hal yang demikian.

saudaraku..
Barang siapa menempuh suatu jalan untuk mencari ilmu, niscaya Allah akan menempuhkan baginya salah satu jalan dari jalan-jalan menuju syurga(HR. Abu Daud:3096)

Apabila ALlah memberi hidayah kepada seorang hamba melalui upayamu,, maka itu lebih baik bagi mu dari pada yang dijangkau matahari semenjak terbit hingga terbenam(HR. Bukhari & Muslim)


TETAP SEMANGAT
semoga ana, antum sekalian selamat dunia dan akhirah, dengan segala kerendahan hati mohon maaf bila ada telajak kata..
ma'an-najah Allah yubarrikfik..
*senyum*


Sumber: http://www.facebook.com/note.php?created&&suggest¬e_id=10150194007170593

No comments:

Post a Comment