Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Thursday, 6 May 2010

KISAH NYATA" JENAJAH PINDAH ATAS KEHENDAK DAN KEKUASAAN ALLAH SWT"

Asslammualaikum wr wb
ini kisah benar benar terjadi,dan ini adalah pemberitahuan dan tausyiyah habib munzir bin fuad
almusawa di masjid almunawar pancoran jakarta tanggal 19 april 2010

Bismillahhirohman nirrohim
pada pertenganhan tahun 90 an ada seseorang muslim di london inggris ia wafat sudah beberapa lama dan ahli warisnya ada yang belum melihat beliau. lalu kuburnya di gali lagi karena ada ahli warisnya yang ingin melihat, kubur sudah terbuka tiba tiba ahliwarisnya berkata " INI BUKAN IA, KENAPA WAJAHNYA ARAB INI BUKAN IA,SIAPA DIA ?? dan ahli warispun yang lain pun terdiam dan tidak ada yang bisa menjawab dan bisu seribu bahasa.masalah ini tidak ada jawabannya.

ditahun yang sama juga ada seseorang muslim di madinah arab saudi ia wafat sudah beberapa lama dan ahli warisnya ada yang belum melihat beliau. lalu kuburnya di gali lagi karena ada ahli warisnya yang ingin melihat, kubur sudah terbuka tiba tiba ahliwarisnya berkata " INI BUKAN IA, KENAPA WAJAHNYA BULE INI BUKAN ORANG ARAB TAPI ORANG EROPA, INI BUKAN IA.SIAPA DIA ?? dan ahli warispun yang lain pun terdiam dan tidak ada yang bisa menjawab dan bisu seribu bahasa.masalah ini tidak ada jawabannya.

dan pada akhir tahun 90an kedua ahli waris itupun dipertemukan oleh allah swt di suatu UMROH DI KOTA MEKKAH,mereka sedang istirahat dan saling tegur sapa. orang eropa " aslm wr wb ,org arab wslm wr wb.org arab itu berkata" bapak bisa umroh kesini dengan izin allah berserta keluarga y?" lalu org arab itu menjawab " alhamdulilah setelah saya masuk islam karena saudara islam saya yang ganjil atas penguburannya, beliau dikubur tetapi hilang jenazahnya menjadi orang arab".orang arab itu menjawab " SUBHANAULOH BOLEH LIAT FOTONYA PAK?? tiba -tiba orang arab itu berteriak SUBHANAULOH ALLAHU AKBAR YA ALLAH INI SAUDARA SAYA YANG HILANG BELUM LAMA DIKUBUR PAK.dan orang eropa itu berkata " BENARKAH PAK?? SAYA BOLEH LIAT FOTONYA JUGA PAK?? tiba -tiba orang eropa itu berteriak SUBHANAULOH ALLAHU AKBAR YA ALLAH INI SAUDARA SAYA YANG HILANG BELUM LAMA DIKUBUR PAK
YA ALLAH APA INI SUATU KEHENDAKMNU DAN KEKUASAANMU??.
YA ALLAH YA ROBBI AMPUNILAH DOSA DOSAKU.orang eropa itu sambil menagis sedih.

lalu orang arab itu berkata " APAKAH YANG DI PERBUAT OLEH SAUDARA BAPAK INI SEMASA HIDUPNYA ??
lalu orang eropa itu menjawab " BELIAU ORANG TIDAK MAMPU , TAPI RAJIN BERIBADAH DAN SERING BELIAU BERSALAWAT DAN INGIN BERZIARAH KE MAGAM SAYIDINA MUHAMMAD SAW , DAN JUGA SANGAT RIN DU SEKALI INGIN BERTEMU DENGANNYA. INILAH YANG MENGERAKKAN HATI SAYA INGIN MASUK ISLAM.
lalu orang arab itu berkata" YA ALLAH YA RAHMAN YA ROHIM ALLAH MASA KUASA DAN MAHA SEGALANYA INILAH JAWABAN KEPADA SIAPA ORANG ORANG YANG DICINTAI ALLAH SWT DAN NABI MUHAMMAD SAW,SUNGGUH SAUDARA SAYA ITU INGIN SEKALI KE LONDON TAPI BELUM KESAMPAI, IA SUDAH DIPANGGIL ALLAH SWT . INILAH ADALAH KEHENDAK ALLAH KITA HARUS BANYAK BERSYUKUR DAN SELALU BERSALAWAT KEPADA JUNJUNGAN KITA SAYIDINA MUHAMMAD SAW. lalu kedua keluarga itu pun sampai saat ini menjadi saudara, mereka menjadi keluarga yang yang menjadi tauladan orang di london dan madinah.


maaf kalau ada kata2 yang masih salah karena ini saya ambil dr tausyiyah habib munzir almusawa pada tanggal 19 april 2010, ini pada saat itu tidak ana tulis langsung ana simpan ke pikiran dan saya tuangkan ketulisan .sukron jazakallah semoag dapat bermanfaat bagi kalia semua .amin

wassalam wr wb

Sumber: http://www.facebook.com/home.php?#!/?page=1&sk=messages&tid=1454085634406

No comments:

Post a Comment