Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Saturday 8 May 2010

DIRIKU BUKAN APA APA

Sesungguhnya aku bukanlah apa-apa
Kecuali apa yang telah Dia rahmatkan
Sesungguhnya aku tidak mengetahui apa-apa
Kecuali yang apa yang telah ia beritahukan
Sesungguhnya aku tidak memiliki apa-apa
Kecuali apa yang telah Dia berikan
Hartaku, ragaku, ilmuku bahkan nyawaku
adalah milik dan pemberianNya
tanpa semuanya itu niscaya aku hanyalah,,,
aku hanya,,,
aku tak layak disebut hanya,
aku bukanlah apa-apa
bahkan bukanlah setitik debu di alam semesta yang luas.

Renungkanlah,,,menangis,,,
dan bersyukurlah,,,,,,,,
Renungkalah karenaNya,,,
Menangislah karena sesungguhnya kamu bukanlah apa-apa
Menangislah karena kamu tidak berarti apa-apa tanpaNya
dan bersyukurlah,,,,
Bersyukurlah karena kamulah yang dikehendakiNya
Bersyukurlah karena tanpa kehendakNya kamu takkan pernah ada
Bersyukurlah karena Dia berkehendak melaluimu
Bersyukurlah karena kamulah kepanjangan tangan dariNya.
Menjadikan bumi seperti di dalam surga
Jika saat ini kamu sakit,,,
bersyukurlah,,,
karena dahulu Allah telah mengizinkanku menikmati sehat
Jika saat ini kamu miskin
bersyukurlah,,,
karena dahulu Allah telah memanjakanmu dengan kekayaan
Jika saat ini kamu renta
bersyukurlah
karena dahulu Allah telah membahagiakanmu dengan kemudaan
Bersyukurlah selalu akan kehadiran hari ini
Bersyukurlah selalu akan keindahan masa lalu
Dan berharaplah hanya kepadaNya akan kebahagiaan yang akan datang kepadamu
Bersyukurlah selalu,,,selalu di setiap waktu akan segala nikmatnya,,,,
niscaya syukurmu takkan pernah dapat menghitung nikmat dan rahmatNya
Karena ibadah lima ratus tahun tanpa henti pun hanya dapat menebus nikmat mata
Dan bersyukurlah selalu karena kamu telah dikehendakiNya
diberiNya hidup, diizinkan untuk menikmati hidup karenaNya
dan sangat amat disayangi dan dikasihiNya
Bersyukurlah karena pada hakekatnya
Kamu Bukanlah apa-apa!!!
Aku Bukanlah apa-apa!!!

Sumber: http://www.facebook.com/notes/renungan-n-kisah-inspiratif/diriku-bukan-apa-apa/413905936041

No comments:

Post a Comment