Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Thursday 15 April 2010

KAMI PARA LELAKI YANG SEBENARNYA TAU!

posting,cowo to cewe

Kami tau kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan, dan yang kalian harus tau kami selalu bersungguh-sungguh untu orang yang kami sayangi, hanya saja kami butuh kalian tersenyum ketika kami merasa lelah, hampir putus asa dan sungguh kami akan kembali mengerjakan itu untuk kalian. Semua hanya kerena kalian.

Dan ya, kami pun tau, bahwa ketika kalian hanya diam dan memperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar tapi kami tidak mau terlihat tidak mengerti kalian,dengan mengajukan pertanyaan “Jadi maunya gimana?” kami akan diam sesaat dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? Karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh semua hanya karena kalian.

Kami sebenarnya pun tau bahwa kalian senag jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film korea yang kalian tonton. Kalian berangan-angan bahwa hal yang terjadi difilm itu terjadi dikehidupan kalian(yak an..???) tapi justru karena kalian sering mengangan-angankan hal itu, kami tidak melakukan itu untuk kalian, berpikir keras, memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir diangan-angan kalian , cuma untuk melihat kalian tersenyum. Sungguh semua hanya karna kalian.

Kami pun tau kalian menerima kami disamping kalian bukan semata-mata kami tampan dan menarik dimata kalian. Ketika kalian mengidolakan seorang yang tampan maka kami akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mangalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli sebenarnya, kami cukup muak dengan cara kalian menyanjung lelaki yang bahkan mengenal kalian saja tidak, tapi kami harus menjadi pemimpin yang baik untuk kalian. Dan menjadikan kami bersikap lebih bijaksana di depan kalian.

Kami cukup mengerti bahkan kalian menghargai setiap usaha yang kami lakukan untuk membantu kalian ketika kalian menyatakan dalam kesulitan, sungguh kami akan berusaha sebisa kami untuk membantu kalian, dan ketika kami datang kerumah kalian dengan makanan tanpa tugas yang kalian butuhkan, artinya kami tidak mendapat apa-apa yang kalian cari. Dan yang ada dipikiran kami saat itu hanyalah bahwa usaha terakhir yang kami dapat kami lakukan hanya menemani kalian hingga tugas itu selesai. Meyakinkan bahwa kalian tidak lupa untuk mengisi perut kalian, kami sungguh khawatir pada kesehatan kalian, sungguh semua itu hanya karena kalian.

Kami pun tau kalian menilai kami minus kertika tau kami merokok dan track-trackan dijalan, dan ketika itu juga kami berusaha menghilangkan kebiasaan kami, ketika kami tak berhasil, maka kami akan berusaha menguranginya, menghilangkan kebiasaan itu, sedikit demi sedikit, namun ketika tidak berhasil juga maka kami tidak akan melakukannya didepan kalian,namun ketika kalian terus menekan kami, maka dengan sangat terpaksakami akan berbohong pada kalian, walaupun kami tau hal itu salah. Namun itu kami lakukan hanya untuk membuat kalian nyaman dismping kami. Sungguh semua hanya karena kalian.
Kami tau kalian kesal ketika kami mengacuhkan kalianhanya untuk bermain game,online,dan ngeband bersama teman-teman kami. Tapi ketika itu, ketika ada sedikit waktu,kami mencari handphone kami dan menanyakan kabar kalian saat itu. Dan tau kah kalian? Sebelum kami bermain game dan lainya,kami membicarakan pasangan kami masing-masing membanggakan bahwa kami memiliki pasangan terbaik di dunia, atau membicarakan masalah-masalah yang timbul pada hubungan kami, dan masing-masing akan memberikan sarannya untuk menyelesaikan masalah kita itu, karena itu kami lakukan hanya kerena kami ingin mendengarkan pendapat orang yang dekat dengan kami mengenai keputusan yang akan kami buat, kadang memang kami mematikan handphone kami, namun ketika kami mengetahui kalian, menelpon atau membaca sms dari kalian, maka kami akan berhenti bermain dan berlari kepojok ruang untuk menelpon kaliantidak peduli teman-teman kami bersorak- sorak menggodai kami. Sengguh semua itu hanya karena kalian.

Kami pun sadar, kami bukan anak kecil yang harus kalian ingatkan, untuk mengerjakan sholat atau makan. Kadang kami kan bersikap tak peduli, namun ketika kami membaca sms kalian atau mendengar suara kalian ketika mengingatkan kami untuk makan, maka pada saat itu kami pasti tersenyum dan berterimakasih ( meski kami tak mengucapkan ) dan ketika kami membalas dengan kata “ iya, kamu juga ya “ maka kami benar-benar tulus mengatakannya sungguh semua itu hanya karena kalian.

Ketika kami acuh pada kalian, maka pada saat yang sama kami sedang menyiapkan kejutan untuk kalian dan ketika kami memberikan barang milik kami pada kalian, waktu mengantarkan kalian hingga pintu dan pamit pada orang tua kalian, maka kalian harus tau bahwa barang itu adalah barang yang berharga untuk kami ( walaupun barang itu terlihat biasa tuk kalian ) tolong tersenyumlah tuk kami , karena senyum itu yang menghidupkan hidup kami.

Dan ketika kalian bersedih, lalu kami melakukan hal-hal konyol, melontarkan lelucon-lelucon yang muingkin tak lucu tuk kalian saat tu. Maka kami sungguh tidak bermaksud memperkeruh Suasana, kami hanya ingin melihat kalian kembali tersenyum. Hanya itu, dan ketika kalian melihat kami dengan pandangan tidak suka , maka ketika itu kami kami sungguh merasa bersalah. Jalan terakhir yang akan kami lakukan adalah meminta maaf. Berharap itu dapat sedikit mengurangi beban kalia. Sungguh semua itu hanya karena kalian.

Sejujurnya kami tidak menyukai pujaan hati kami menangis. Sungguh itu membuat kami bingung setengah mati, maka tolong jangan salahkan kami, ketika kami meminta kalian berhenti menangis, namun kami pasti akan mendengarkan apa yang kalian ucapkan dalam tangis kalian, dan percayalah kami akan tetap disamping kalian walaupun kalian menangis hingga tertidur didepan kami, maka, kami akan membawa kalian masuk kerumah dan pamit pulang pada ayah dan ibu kalian, dan tunggulah,maka kami akan menelpon kalian keesokan harinya untuk menanyakan kabar kalian, atau dating kerumah membawakan coklat untuk melihat senyum kalian lagi.

Bagi kami, kalian tetap yang tercantik, ketika kalian bertanya mengenai berat badan kalian yang naik..?? atau baju kalian yang mulai tak cukup? Maka dalam hati kami tertawa, namun yang keluar dari mulut kami hanyalah senyuman dan kami kan berkata “tidak”, bukan untuk membohongi kalian tapi karena dimata kami kalian tetap paling cantik sedunia, kami mempunyai peri kecil yang selalu ada disampig kai. Ya.. itu adalah kalian dan mengertilah sungguh itu hanya karena kalian.

Ketika kalian ada masalah dan ketika kami bertanya kalian berkata baik-baik saja maka kami akan tersenyum dan berkata “ok,kalo ada apa-apa bilang ya..” karena kami tak ingin memaksa kalian mengatakan sesuatu yang tidak kalian ingin katakana kepada kami, dan tanpa kalian minta kami akan bertanya pada sahabat kalian apakah kalian benar-benar baik-baik saja ? dan jika sahabat kalian mau menceritakannya maka kami tidak akan mencari tau lagi. Karena kami berharap kalian cukup mempercayai kami tuk menceritakan semuanya.bukan karena kami memaksa kalian. Tapi sungguh itu hanya karena kalian.

Dan ketika kalian membutuhkan kami, yakinlah bahwa kami akan selalu ada uuntuk kalian. Ketika kalian mengatakan “tidak usah” pun, kami akan selalu ada disamping kalian karena kalian adalah orang yang kami sayangi, percayalah !! sungguh semua ini hanyalah karena kalian.

Ketika kalian tengah sibuk dengan diri kalian dirumah, dan tak pernah hadir pada hidup kami, ketahuilah bukan rasa penasaran yang kami berikan namun kerinduan kami tuk kalian yang tak pernah kalian tau bahwa kami merindukan kalian jauh lebih dari kalian merindukan kami. Karna hanya kalian yang ada dihati kami,bukan yang lain.

Jika kami sudah memilih kalian, yakinlah, kalian adalah peri kecil kami, setidaknya itu yang kami pikirkan saat itu, ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari ) menyakiti hati kami dan meninggalkan kami, kami mungkin akan marah, tapi itu hanya sesaatdan yang kalian harus tau ketika kami benar-benar telah memilih kalian untuk menemani kami. Maka walaupun hubungan itu berakhir, separuh ruang hati kami sudah kami tulis menjadi ruangan kalian, maka ketika kami mempunyai kekasih yang lain maka mereka hanya akan megisi ruang disisi lain, dating dan pergi pada sisi itu, ruangan kalian akan tetap kosong untuk kalian, ketika kalian kembali tuk kami.

Tapi tolong, jangan khianati kami dengan lelaki yang lain, karena itu akan sangat menyakitkan tuk kami dan maaf kami mungkin akan meninggalkan kalian dari hidup kami selamanya.

Terimakasih tuk bisa mengerti kami, maka kami akan mengerti kalian.

Sumber: http://www.facebook.com/home.php?#!/?page=1&sk=messages&tid=1267037395635

No comments:

Post a Comment