Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Tuesday 5 October 2010

DO'A DUA INSAN YANG MENGHARAP KEHADIRAN JODOHNYA

Bissmillahirahmanirrahiim...

Ya Allah....

Aku berdoa dan berharap untuk seorang pria yang menjadi bagian hidupku

Seorang pria yang sungguh mencintaiMU lebih dari segala sesuatu

Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untukMU

Dan mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup

Sehingga hidupnya tidaklah sia sia dan otaknyapun cerdas

Seorang yang tidak hanya sekedar memujaku, namun dia dapat juga menasehatiku bila ku berbuat salah atau khilap

Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku, tetapi karna hatiku

Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaiku dalam tiap waktu dan situasi

Seorang pria yang dapat me,buatku merasa di hargai sebagai seorang wanita kala berada di sisinya

Aku tidak meminta seorang pria yang sempurna

Namun aku meminta seorang pria yang tidak sempurna, sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mataMU

Ya Allah...

Buatlah aku menjadi seorang laki laki yang dapat membuat seorang wanita bahagia

Berikanlah aku sebuah hati, hati yang sungguh mencintaiMU sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU

Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku

Berikanlah aku mataMU sehingga aku dapat melihat banyak hal dalam dirinya

Berikanlah aku mulutMU yang penuh dengan kata kata bijak dan pemberi semangat

Sehingga aku selalu dapat mendukungnya setiap hari

Berikanlah aku bibirMU dan aku akan selalu tersenyum kepadanya
Kami bersyukur kepadaMU yang telah mempertemukan kami

Telah memberi kami seorang yang dapat melengkapi hidup kami pada waktu yang tepat

Yang akan membuat segalanya indah pada waktunya yang telah Engkau tentukan

Sumber: http://www.facebook.com/notes/uum-ummi-saadah/doa-dua-insan-yang-mengharap-kehadiran-jodohnya/164495883560541

No comments:

Post a Comment