Assalamu'alaikum.

Assalamu'alaikum
Selamat datang di blog ini. Terimaksih atas kunjungannya sahabat

Semoga dapat bermanfaat untuk membuat kita lebih baik lagi, amin....
(bagi yang ingin copy and share artikel yang ada dblog ini, silahkan saja, asal cantumkan sumbernya... :)

Monday 5 April 2010

MALAIKAT PELINDUNG

Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap dilahirkan. Maka ia bertanya kepada Tuhan. “Ya Tuhan, Engkau akan mengirimku kebumi. Tapi, aku takut, aku masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungiku disana?”

Tuhanpun menjawab. “Diantara semua malaikat-Ku, Aku akan memilih seorang yang khusus untukmu, dia akan merawatmu dan mengasihimu.” Sikecil kemudian bertanya lagi. “Tapi, disini, disurga ini, aku tidak berbuat apa-apa, kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup membuat aku bahagia”.

Tuhanpun menjawab. “Taka apa, malaikatmu itu akan selalu menyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan selalu membuatmu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasakan cinta kasih dan sayang, dan itu semua akan membuatmu bahagia”. Namun sikecil bertanya lagi, “Bagaimana aku bisa mengerti bahasa mereka, jika aku tidak tahu bahasa yang mereka pakai?”.

Tuhanpun menjawab. “Malaikatmu itu akan membisikkan kata-kata yang paling indah, dia akan aselalu sabar ada disampinngmu, dan dengan kasihnya dia akan mengajarkanmu bicara dengan bahasa manusia”. Si kecil bertanya lagi. “Lalu, bagaimana jika aku ingin berbicara pada-Mu ya Tuhan?”.

Tuhanpun kembali menjawab, “Malaikatmu itu, akan membimbinngmu, dia akan menengadahkan tangannya bersamamu, dan mengajarkanmu untuk berdoa”. Lagi-lagi sikecil menyelidik, “Namun aku dengar, disana ada banyak skali orang jahat, siapakah yang nanti akan melindungiku?”.

Tuhanpun Menjawab. “Tenang, Malaikatmu akan terus melindungimu, walaupun nyawa taruhannya. Dia, akan sering melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu”. Namun sikecil kini malah sedih, “Ya Tuhan, tentu aku akan menjadi sedih, jika tak melihat-Mu lagi?”

Tuhan menjawab lagi, “Malaikatmu akan selalu mengajarkan kepadamu keagungan-Ku, dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat kepada-Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu, Aku akan selalu ada disisimu.”

Hening, kedamaianpun tetap menerpa surge. Namun suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. “Yaa Tuhan, aku akan pergi sekarang, tolong sebutkan nama malaikat pelindung yang akan melindungiku?”.

Tuhanpun kembali menjawab. “Nama malaikatmu tak begitu penting. Kamu akan memanggilnya dengan sebutan “IBU”.

DARI: Catatan Al-Syahali Ridho

No comments:

Post a Comment